CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

must klik

Followers

Tuesday, July 20, 2010

jiwang malam hari : maaf

Kangen Band – Hitam


kau taklukkan matahari
kau buat hitam warna pelangi
kau buat gerah embun pagi
meratapkah diri

aku lemah, aku rapuh
tak berdaya menghadapimu
maafkanlah bila aku 
abaikan rasamu

 aku tak mungkin mencintaimu
aku tak bisa mencintaimu

masa lalu membunuhku
membuatku tak bisa mencintaimu
maafkanlah bila aku 
abaikan cintamu

masa lalu menikamku
membuatku tak bisa memilikimu
maafkanlah bila aku
robohkan rasamu

p/s : maafkan aku robohkan rasamu....>< ; buat dia :A: dan buat yang turut terasa

heart fall deep down,
sorry i din't ask to be like dis,
sorry made ur loves goes madly,
sory made u try to forget,
but ur rain of love always fall around...
while it's just a memory...~yue10~

0 comments:

Post a Comment