CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

must klik

Followers

Monday, December 27, 2010

Ku benar-benar (12.10.2010)


Salam. Dear blog.

Jika waktu boleh putar. Nak sekali putarnya pada detik supaya saya tak jumpa kamu. Tak kenal kamu. Tak sayang kamu. Tak perlu kamu. Tak cinta kamu.
Sebab kamu hukum saya. hukum saya dengan rasa rindu kamu untuk spjg kamu tidak ada dengan saya. saat kamu jauh. Saat kamu diam.

Hukum saya dengan ada kamu di setiap detik hati saya berdetik.
Hukum saya disaat saya buka mata. Sebab hanya kamu ada di mana-mana pemandangan yang saya lihat. Hanya kamu.

Buat saya gelisah. Gelisah andai kamu resah. Gelisah andai kamu xseperti kamu.
Buat saya menangis andai kamu sedih. Buat saya senyum andai kamu ketawa.
Tapi waktu xboleh diputar. . . dan saya tidak dapat memilih detik itu. Lalu terperangkap dengan kesalahan saya untuk sayangkan kamu. Dan untuk harungi semua hukuman saya. hukuman sebab sayangkan kamu.
Ya. Ku benar-benar cinta. J

0 comments:

Post a Comment